Sabtu, 26 Mei 2012

AC Milan Tak Punya Uang Beli Pemain

MILAN - AC Milan dilanda krisis keuangan. Rossoneri -julan AC Milan- tak mampu membeli pemain sesuai dengan kebutuhan tim menghadapi kompetisi musim depan.

Penyerang Milan, Zlatan Ibrahimovic mengatakan Rossonerri tidak mampu untuk membeli banyak pemain pada bursa transfer musim panas nanti.


“Permasalahan utama Milan terletak di keuangan. Kami tidak punya banyak uang untuk membeli lima pemain, atau siapapun yang kami butuhkan,” ujar Ibra kepada AftonBladet.


Pelatih Massimiliano Allegri ingin melakukan perubahan di dalam timnya pada musim panas ini menyusul kegagalan mempertahankan trofi Serie A Italia, dan tertinggal empat angka dari Juventus.


Riccardo Montolivo dan Bakaye Traore telah diboyong sebagai bagian dari perombakan skuat musim 2012/13. Namun Ibrahimovic menilai Milan tak mempunyai uang banyak untuk melakukan perubahan sesuai kebutuhan. “Namun, kami sudah mendapatkan dua pemain, mungkin pemain ketiga akan tiba," lanjut Ibra.


Mengenai masa depannya, pemain asal Swedia ini mengaku belum punya rencana meninggalkan San Siro, kendati dikaitkan dengan Manchester City. “Saya merasa senang di Milan, dan saya menaruh hormat kepada kontrak saya. Banyak hal terjadi, tapi sekarang tak ada kejadian apa pun,” katanya


“Itu juga benar bahwa makin lama Anda bermain bersama, maka Anda makin meningkat sebagai tim. Itu yang terjadi di Chelsea, tim yang tak terlalu kuat,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar